Jumat, 27 Maret 2015

YANG TERDALAM = TAPI ITU DULU

Noerdan udan
12 juni
05 oktober 2014

20 02 2015



Sayang maaf ya yah kalo aku sering buat kamu kesel , sering buat kamu marah, sering buat kamu bete . apa lagi hari ini aku emosi terus padahal aku emosi bukan karna kamu loh, maaf ya sayang jadi kamu yang kena aku juga gk tau hari ini tuh aku kadang emosi kadang engga ...
maaf ya sayang .. :*  tapi makasih banget ya, udah buat aku tertawa , udah bisa menghibur aku saat aku lagi ada masalah atau apalah itu .. makasih ya sayang ... :*  makasih udah sabar ngadepin aku , aku yang seperti ini , sesosok cewe yang susah di atur yang susah di bilangin dan bisa di baling masih bocah, aku sadar ko semua ini , dan aku juga setelah apa yang kamu memperjuangkanya, saat kamu membimbing aku saat kamu sabar ngadepin tingkah laku aku yang seperti ini ... menurut aku memang semuanya itu memang berguna sama aku ,...
dan alhamdulilah aku merasa ada perubaha walaupun gak sesempurna yang kamu inginkan\ harapkan , pokonya makasih ya sayangku>> :*  aku gk bisa bilang apa apa lagi mungkin kamu lebih baik dari pada aku , aku cuma bisa bilang makasih dan makasih banget ya sayang ,,:*  udah bisa buat aku tambah sayang sama kamu AKU TUH UDAH SAYANG BANGET SAMA KAMU  :* UDAH NYAMAN UDAH ADA RASA MEMILIKI AKU GAK MAU KE HILANGAN KAMU .. AKU GK MAU KALO KAMU PERGI DARI AKU ... JANGAN PERGI YA SAYANG ... ... :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar