Kamis, 19 Maret 2015

SETELAH KEJADIAN ITU...

Setelah kejadian itu saya masih terkapar sakit dan mungkin makin sakit ,hahaha entah kenapa rasanya susah sekali untuk itu, tapi ya mau gimana lagi udah kaya gituh mau kaya gimana juga kan gak bisa kalo udah terjanya kaya gituh mah , pas abis itu saya niat untuk berubah untuk menjadi lebih baik agar saya bisa buktiin sama dia bahwa saya bisa saya bakalan berhasil ,saya belajar berusaha untuk tidak nyogar sampai saat ini alhamdulilah saya belom nyogar terimakasih ya , dan setiap hari hanya bisa merenung dan bengong cuma bisa ngebayangin kamu di sana lagi apa ? apa di sana dia baik2 aja ?? ada  khawatr takut kenapa2 tapi saya sadar saya sudah bukan sapa2 dia lagi jadi saya cuma bisa berharap dan berharap jaga diri baik baik aja ya kamu yang di sana , untuk beberapa hari setelah kejadian itu saya belem sama sekalh meliat dia hati terasa gelisah khawatir kangen bnget ,....tapi alhamdulilah untuk hari ini saya udah melihat dia walaupun  cuma sejenak mata mengedipkan matanya tapi itu udah lebih dari cukup untuk saya ,karena bagisaya melihatnya adalah anugrah , tergadang di hari2 sebelumnya saya setelh kejadian itu saya sering meneteskan airmata ketika saya lagi bengong kadang  juga saya suka bingung dengan diri saya ada apa dengan diri saya ini ,, saya berusaha menguatkan hati saya karena saya pernah mendengar  kalo cinta itu MENGUATKAN HATI CINTA ITU MENGUATKAN JIWA MEMBUAT SESEORANG ITUH KUAT , jadi saya memotivasi diri saya sendiri bahwa cinta saya pada dia sangat lah besar sayapun susah untuk melupakanya , oh iya maaf ya untuk sebelumnya surat suratny udah di bakarin sama yang kertas yang dia suruh simpen saya bakar juga karena saya tau walaupun apa yang kenangan yang nampak di bakar tapi kenangan DI HATI AKALN SELALU DI KENANG DI HATI  terimak kasih udah membuat semuanya berubah ...
21 tadi malem saya buat suarat buat dia saya udah gk tahan dengan keadaan kaya gini yang serba  berjauhan gak ada komunikasi sama sekali melihat dia pun saya baru sekali selama dua minggu ini saya mau kembali sepeti biasa ya walaupun dengan keadaan yang seperti sekarang juga tidak apa apa yang penting aku tidak se khawatir seperti sekarang saat ini , yang serba takut kamu kenapanapa , aku tau aku kaya gimana aku tau diri aku seperti apa yang mungkin tidak pantas untuk dia ,hemmm
untuk saat ini aku merasakan hal yang berbeda dari sebelum sebelumnya banyak hal yang akutemukan sekarang ini ya semuanya sama dia aku bisa kaya gini karna dia .. dia yang membuat aku berbeda sampai saat ini, setiap hari aku terkadang sedih terkadang cuma bisa bengong menyendiri ,, ada satuhal yang aku tidak temukan dari yang lain gak semua orang seperti dia yang baik yang mau terbuka yang mau nerima aku apa adanya ya tapi gk tau juga ,hehehe tapi saya yakin apa yang saya pikirkan itu mungkin juga , maaf ku pada dia yang di sana selalu aku menyesal telah kaya gini aku gak bisa jauh jauh dari dirinya aku gak mau kehilangan dia aku sudah mempunya rasa memiliki ... :* aku berusaha sebisa diriku menguatkan diriku agar terlihat tegar walaupun hati saya ini merasa sepi merasa hampa ..

27 maret 

banyak hal yang tak pernah saya duka yang tadinya berkata janji tapi di mengingkarinya sendiri, banyak yang berubah dari diri saya yang tadinya biasa tapi malah menurun saya sudah berusaha untun tida begituh tapi apa daya, hati ini sudah tersa berantakan berkeping keping .hahaha haduh alayyy dahhh 
yang emang gituh ,hehe orang yang saya banggakan yang saya percaya tapi malah begitu saya kira dia bakalan lakuin apa yang dia ucap kan tapi namanya manusia kan ya ,hahaha 
mungkin emang saya bukan sapa sapanya lagi jadi ya wajar kalo kaya gitu, yang saya heran dia pernah berkata AKU MASIH AKAN NGELAKUIN NGEJALANIN APA YANG KAMU LARANG YANG KAMU SURUH, Tapi mana ???????????? gak ada hari ini sangat sangat lah membosankan saya melihat sendiri dia melakukan apa yang saya larang saya tau ko saya nyadar saya tau diri tapi kannnn seengganya kamu tuh pernag bilang .... untuk hari ini terimakasih ....
oh iya makasih ya udah luangin waktunya kamu udah mau bales surat dari saya tadinya saya seneng tapi setelah kejadian ini say semakin menjauh kamu tuh seakan akan mengusir  aku ,,, jadi maaf aku kalo pergiii ...  tapi tenang aja kooo kamu yang teristimewa di hati kamu tuh takan terganti ..makasihhh :* 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar